Senin, 30 Juni 2014

Wajarnya orang waras didunia ini menginginkan kesuksesan, menginginkan kesenangan, kebahagian, dan kekayaaan. Akan tetapi tata cara memperolehnya menjadikan orang-orang berbeda dari yang lainnya. Ada yang memperoleh dengan bekerja keras, strategi, menyingkirkan lawan, cara curang, dan sebagainya.

Tak jarang beberapa orang mencampurkan cara-cara tersebut dan mengkovernya dengan jalan yang halus yang nantinya menghasilkan kesuksesan palsu.
Mengapa palsu? Karena menurut saya lazimnya kesuksesan itu dicapai saat diri kita berjalan dengan kaki sendiri, mengapai dengan tangan sendiri, dan bekerja sama positif dengan orang lain.
Saat ketiga hal tersebut tercapai barulah rasanya kesuksesan menjadi milik kita sepenuhnya.
Akan tetapi bukan berarti penulis sendiri adalah orang yang bersih, saya sendiri sampai sekarang saya akui terkadang memakai prinsip campur aduk tersebut.
Tapi yang saya dapatkan? Fana !" Kebahagiaan sesaat dan setelah itu tak tahu arah tujuan lagi.
Akan tetapi saya membuat jalan tersebut bukan sepenuhnya untuk kebanggaan pribadi, terkadang penulis menjadikannya sebagai pelajaran pada orang- orang sekitar yang menunjukan prestasi seakan lupa bahwa diatas langit masih ada langit.

Sekian... postingan kedua di malam ramadhan ini.

Posted by RichYoga On 05.22 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Blogger news

    Blogroll

    About