Senin, 28 Juli 2014

Takbir Berkumandang..Allahuakbar...allahuakbar...allahuakbar..
Setelah berjuang, saatnya merayakan kemenangan.

Satu bulan penuh saya menjalankan puasa dan alhamdulillah tahun ini puasa saya penuh. Namun saya gak tau apakah semunya diterima Tuhan mengingat sebagian besar dihabiskan untuk tidur. Hahaha

Ramadhan tahun ini terasa berbeda, mungkin karena berbagai permasalahan diawal yang membuat saya jatuh untuk bangkit.
Perlahan-lahan saya mencoba mengkhusyukan diri di ramadhan ini sembari memohon berkah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dimasa depan.
Hari-perhari mulai saya lalui dengan nikmat karena memang benar nikmat ramadhan itu adalah saat kita berkumpul bersama keluarga. Alhamdulillah ya اﻟﻠﻪ..

Canda tawa walaupun tak jarang perselisihan kecil terjadi. Tetapi itulah yang membuat semakin berwarna.
Perselisihan apabila dipahami berasal dari kata selisih jadi artinya apabila kita bisa menanganinya dengan benar maka akan menghasilkan selisih positif yang tentunya akan merujuk kepada solusi yang benar. Ya.. itulah yang saya pahami...

oke.. back to the topic..
Hari ini shalat IED saya laksanakan dimasjid Al-Ikhsan Bantolaweh yang menjadi historical dalam hidup saya. Karena disana lah saya mengais ilmu agama dan fiqih.
Kangen juga rasanya kembali kemasa-masa ingusan dulu dimana ke Masjid dijadikan alasan untuk bermain dan kumpul bersama teman untuk bermain bom-bom an ( Read Petasan ).
Lempar ke rumah orang..  lari sembunyi badan..
Hahaha
Di MDA ini juga saya menoleh berbagai prestasi yang membuat kesan itu melekat sampai sekarang hingga puncaknya saya memperoleh Juara I Khatam Alquran hingga Juara Umum MTQ tingkat desa.
Hahahah..Piala MtQ nya lebih besar dari pada Khatam tetapi dijadikan piala bergilir dan alhasil saya harus menyerahkan pada pemenang berikutnya. Karena saya juga tidak ikut serta untuk MtQ selanjutnya..

Setelah shalat IED kami sekeluarga berkunjung ke rumah sanak saudara.
Kami disambut dengan kue-kue lebaran yang super yummy. Membuat mulut tak berhenti mengunyah dan mata semakin mengantuk.
Hehehe
Sepulang silaturrahmi kuduk terasa berat dan badan terasa lemas.. Air pun mengalir perlahan dilobang hidung ini.
Hah... baru sehari badan ini sudah tidak bisa diajak kompromi.

Tapi over all saya suka dengan idul fitri ini.
Semoga Tuhan mewujudkan niat dan cita-cita saya ditahun ini.
Dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa depan.

Posted by RichYoga On 06.03 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Blogger news

    Blogroll

    About