Senin, 04 Maret 2013

Hari ini, 4 Maret 2013 tepat pukul 20.30 saya mulai menulis artikel pertama saya yang artinya adalah awal dari pembuatan blog ini. Saya membuat blog ini pun dengan sedikit keraguan : mau di fokuskan kemana blog ini ..? Karena saya melihat pada umumnya blog lain memfokuskan diri pada satu hal atau satu bidang. Saya berfikir akan lebih menarik jika saya membagikan pengalaman yang saya anggap menarik. Dan mudah-mudahan blog ini dapat berguna bagi pengunjung dan lainnya.

Untuk itu mohon komentar dan sarannya demi kemajuan blog ini.Tanpa posting panjang lebar saya mengucapkan terimakasih pada pengunjung blog ini.


Terimakasih
Posted by RichYoga On 06.43 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

    Blogger news

    Blogroll

    About